Selasa, 19 Juli 2011

Keunggulan Jurusan Ilmu komunikasi Universitas Medan Area

saya adalah mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Medan Area semester 4.saya memilih jurusan ilmu komunikasi di Universitas Medan Area karena saya banyak mendengar dari lulusan ilmu komunikasi universitas medan Area bahwa program Studi sangat bagus,dan saya juga melihat sendiri para lulusan ilmu komunikasi (UMA) banyak yang sudah bekerja di media Nasional/di perusahaan Terkemuka disumatera Utara  atau pun Nasional.


tentu nya kita memilih kampus harus melihat Prospek nya kedepan terlebih dahulu,bagaimana nanti kalau seandainya kita udah tamat,apakah perusahaan bisa menerima kita,dan pada saat itu saya menjatuh kan pilihan saya di Universitas Medan Area.

dan sekrang selama 2 Tahun saya kuliah di universitas Medan Area saya Merasa sangat nyaman dalam belajar karena para pengajar nya sangat bershabat dengan mahasiswa,tidak seperti di Kampus lain Dosen nya sangat acuh tak Acuh dengan mahasiswa,kalo di universitas Medan Area kami biasa makan di kantin dengan Dosen-Dosen,malah udah kayak Temen.

dan bukan hanya itu tetapi yang lebih penting adalah cara mengajar Dosen nya yang gampang di Tangkap oleh mahasiswa,dan Dosen-Dosen nya pun berlatar pendidikan yang bagus.,

saya berharap nanti nya bisa menjadi Praktisi PR yang handal.

2 komentar:

  1. Boz..
    mau nanya ne ...

    Ilmu komunikasi uma ada jrusan broadcast gx ??

    tlong info'a y..
    Trima ksih ..

    klau bsa kabari saya ke nmor ini aja y boz 087867465272 ..

    Trima kasih banyak ...

    BalasHapus
  2. Utk ilmu komunikasi medan area,kampusnya dimana ya? Di jln.sei serayu atau di jln.pancing?? Saya tunggu segera jawabannya sms saja ke 082163251125

    BalasHapus